Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai yang Liar

9:38 AM by
Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai yang Liar - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai yang Liar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai yang Liar

Ikan Kalui dalam bahasa melayu, jika nama yang terkenal dari ikan ini adalah Gurame atau Gurami di pasar-pasar ikan banyak yang menjual ikan ini karena memang sudah banyak yang yang menambak atau memelihara ikan ini.

Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai

Umpan jitu untuk ikan Kalui atau Gurame ini tidaklah sulit, yaitu dengan mengunakan Pisang yang di iris-iris dadu dan di susun pada mata kail, perlu di ingat bahwa umpan ini hanya di gunakan pada ikan Kalui atau Gurame liar yang terdapat di sungai bukan di kolam. Ikan Kalui sebenarnya tidak hanya bisa di pancing mengunakan Pisang, jika kita memang mencari ikan sebagai lauk untuk makan ada baiknya mengunakan Jangkrik, ikan Kalui atau Gurame ini juga sangat ganas pada umpan Jangkrik.

Sesekali ikan ini juga mau memakan umpan Cacing biasa, akan tetapi hal itu sangatlah jarang walaupun bisa saja terjadi, namun yang terbaik untuk memancing ikan ini hanya satu yaitu mengunakan Pisang jika Anda hanya menargetkan ikan Kalui atau Gurame untuk target pancingan Anda.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, aktifitas memancing ikan sedapatnya, ikan apapun yang memakan umpan bisa untuk tambah-tambah pendapatan saat memancing, karena dari itu gunakanlah umpan Jangkrik saja. Jika Anda memang berada di mana tempat ikan Kalui atau Gurame ini berkumpul bisa saya pastikan Anda akan berpesta menarik ikan Kalui ini mengunakan umpan Jangkrik, terlebih jika mengunakan umpan Pisang akan bisa cepat lagi mendapatkan sambaran dari ikan Kalui ini.

Demikianlah Artikel

Umpan Jitu Ikan Kalui atau Gurame Sungai yang Liar

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment