Memilih Tempat Ikan Besar di Sungai Air Tawar

9:46 PM by
Memilih Tempat Ikan Besar di Sungai Air Tawar - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memilih Tempat Ikan Besar di Sungai Air Tawar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Memilih Tempat Ikan Besar di Sungai Air Tawar

Mancing di sungai besar tidak semudah memancing di sungai kecil atau anakkan sungai tersebut, tempat untuk memancingpun harus di pilih dan tidak boleh sembarangan memancing jika Anda ingin mendapatkan ikan yang banyak dan besar-besar.


Ikan-ikan besar tidak berada di sembarangan tempat, terlebih di sungai besar jika ada orang yang mendapatkan ikan dengan ukuran besar di sembarangan tempat sudah jelas itu memang faktor rezeki orang tersebut. Untuk mengetahui tempat ikan berkumpul biasanya ada 2 yaitu:
  1. Lubuk Yang Dalam
    Seperti yang kita ketahui, lubuk sudah pasti dalam. Karena dari itu sebelum Anda memancing ikan di sungai besar, perhatikanlah dimana keberadaan lubuk yang dalam, untuk mengetahui kedalaman lubuk Anda bisa melemparkan Mata pancing yang lengkap dengan senarnya usahakan memakai pemberat (timah) yang cukup, rasakan lamanya pemberat tersebut jatuh ke dasar lubuk, biasanya ini bisa di rasakan.
  2. Tikungan Atau Belokan Air
    Anda pasti sering melihat belokan atau tikungan air, nah ini adalah salah satu tempat ikan berkumpul. Untuk posisi memancing jika tikungan atau belokan air ke Kanan usahakan Anda memancing dari sebelah Kiri, begitu juga sebaliknya, ini di haruskan agar posisi Anda melempar umpan tepat berada di tenggah sungai.
Dua tempat yang sudah saya sebutkan diatas, hampir rata-rata pilihan para pemancing di sungai besar karena sudah bisa dipastikan bahwa ikan yang besar akan berada di kedua tempat tersebut akan tetapi perlu di ingat, kembali lagi kepada ikan apa yang akan Anda pancing.

Selain tempat mancing seperti yang sudah saya sebutkan diatas, hal yang perlu Anda ketahui juga adalah kejernian air, jika keruh kecoklatan usahakan Anda mengunakan umpan yang tidak macam-macam kecuali jika Anda memancing ikan di air yang jernih umpan apa pun akan cepat bisa terlihat oleh ikan.

Demikianlah Artikel

Memilih Tempat Ikan Besar di Sungai Air Tawar

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment