Cara mengikat kail

8:10 PM by
Cara mengikat kail - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengikat kail, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hobi, Artikel Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara mengikat kail

Salam HookUp! 

Memancing merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan. Selain melatih kesabaran, kini memancing juga menjadi alat olahraga dan hiburan di masyarakat luas. Saat memancing tentunya kita ingin merasakan strike dari ikan, lebih besar lebih puas tentunya. Untuk dapat landed ikan dengan maksimal selain faktor keberuntungan juga ada faktor piranti dan teknik tentunya. Meskipun piranti mancing kita sudah bagus tetapi teknik yang digunakan, baik itu teknik memancing, memasang umpan, merakit umpan dan lain-lain nya salah, maka bukan hal yang mustahil ketika strike benang atau joran menjadi bermasalah atau bahkan rusak. Maka dari itu kali ini saya akan membahas beberapa cara untuk mengikat mata kail agar sahabat-sahabat yang ingin mencoba memasang kail bisa mempraktekannya secara mandiri.

Simpul Davy

 

Simpul Baja

 

Simpul Pitzen


Simpul Silly Snell


Simpul Ikat



Sebenarnya masih banyak lagi jenis simpul yang sering digunakan untuk mengikat mata kail, tapi simpul-simpul diataslah yang paling umum digunakan karena memang lebih mudah dibuatnya. 
Mungkin hanya itu sementara yang saya anjurkan untuk pemula. elamat belajar mengikat mata kail, dan selamat memancing.
Salam HookUp!

Demikianlah Artikel

Cara mengikat kail

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment