Cara Mencari SPOT MANCING Yang Tepat

8:52 AM by
Cara Mencari SPOT MANCING Yang Tepat - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencari SPOT MANCING Yang Tepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Memancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara Mencari SPOT MANCING Yang Tepat

Cara Mencari Spot Mancing Yang Tepat - Mancing bukanlah sekedar hanya lempar kail di sungai atau di danau, pastinya untuk hasilkan hasil yang diinginkan kita mesti mencari titik atau spot yang mungkin. Bukan sekedar itu, kita dituntut untuk ketahui masing masing ciri-khas habitat ikan tersebut.

Langkah mencari spot mancing yang jitu

Bila kita memancing dengan sembarangan tentunya hasil yang didapatpun kurang maksimum, memancing juga perlu fisik yang baik terlebih bila kita baru mengeksplore satu spot mancing. Perlu kejelian, penilaian yang baik & situasi yang bagus.

Diambil dari buku Search and Rescue Survival Training yang sudah diterbitkan USAF, titik mungkin sebagai spot favorite untuk ikan yaitu :
  • Dibawah semak yang menggantung yang menutupi permukaan air sungai. 
  • Rerumputan yang lebat yang menutupi sungai. 
  • Relung sungai yang membuat arus balik. 
  • Pertemuan arus sungai kecil. 
  • Dibelakang bebatuan. 
  • Pohon rubuh.
Sesaat berdasar sebagian pemancing bila kita menginginkan mancing ikan mujair yang besar, umumnya kita mesti mencari sarangnya berbentuk lubang didasar danau/sungai. Tehnik memancing mujair begini diberi nama mancing lubang. Pemancing umumnya mengganggu sarang mujair consern dengan kebersihan sarangnya itu dengan butiran-butiran gabus.

Salam Mancing

Demikianlah Artikel

Cara Mencari SPOT MANCING Yang Tepat

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment