Cara Jitu Mancing Udang Galah Di Sungai

11:51 AM by
Cara Jitu Mancing Udang Galah Di Sungai - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Mancing Udang Galah Di Sungai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara memancing udang, Artikel Udang Galah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara Jitu Mancing Udang Galah Di Sungai

Trik Mancing Udang Galah Di Sungai - Mancing ikan adalah satu diantara hoby yang dapat menyingkirkan semuanya persoalan hidup. Mancing juga adalah satu diantara hoby begitu susah dihilangkan baik mancing di laut, sungai tambak serta rawa.


Langkah mancing udang galah di sungai sesungguhnya begitu gampang bila sudah tahu tehnik dan perlengkapan yang harus kita sediakan. Hingga sekarang ini, Ada banyak orang kesusahan baik untuk memastikan type umpan, perlengkapan serta Kail seperti apa paling pas untuk mancing Udang galah di sungai.. 

Sebelumnya kita terjun segera ke sungai untuk mancing ikan ini. Kita butuh untuk tahu Pola hidup udang galah di habitat liarnya. Sebab dari sinilah nanti kita bakal memastikan type umpan apa serta kail apa dan joran berupa apa paling joss untuk mancing udang galah yang bakal saya berikanlah panduan komplitnya dibagian bawah.
Tehnik Mancing Udang Galah Di Sungai
Tehnik Mancing Udang Galah Di Sungai

Kehidupan Udang galah di alam liar. 

Udang galah adalah satu diantara type ikan yang hidupdi air tawar. ciri khas dari udang ini yaitu mempunyai bentuk tubuh menguasai semakin besar bila di banding dengan udang yang lain. diluar itu udang galah lebih suka pada serta berkembang biak di perairan air dangkal.. 

Udang galah termasuk juga satu diantara hewan omnivora yakni hewan yang mengonsumsi semua type makanan, baik dari dedaunan, hewan kecil serta apa sajakah yang di temui untuk di santap. bila di daerah pulau jawa, udang galah begitu sukai untuk mengonsumsi seperti Ubi busuk, kelapa yang memanglah bila untuk mancing udang galah di taburi dengan parutan ubi atau kelapa.. 

Udang Galah jantan serta betina. 

Langkah membedakan udang galah cukup gampang, yakni cuma dengan lihat ciri fisik serta bentuk dari udang itu. tetapi masihlah banyak pula orang kebingunan untuk memastikan ke-2 type kelamin type udang galah ini.. 

Udang galah jantan mempunyai bentuk tubuh semakin besar, kokoh kuat sisi cupit besar serta tubuh panjang. ciri lain yaitu sisi perut udang galah jantan lebih panduan atau ramping bila kita banding dengan udang galah betina.. dasarnya dari semuanya bentuk tubuh, supit serta kepala, udang jantan semakin besar dari udang betina.

Tehnik mancing udang galah di sungai 

Untuk mancing udang galah, kita memanglah di uji kesabaran kita, makin sabar serta telaten, mungkin saja hasil pancing yang bakal anda bisa mungkin saja semakin lebih banyak. tersebut sebagian perlengkapan yang umum di pakai untuk mancing udang galah di sungai. 

Joran. 

Joran mancing udang galah tak seperti untuk mancing ikan. bentuk dan panjang joran cuma sekitar lebih kurang 80 Cm serta mempunyai kelenturan dan runcing dibagian ujung. Dasarnya joran tidak tebal, pendek serta lentur untuk mempermudah waktu menaikan udang galah saat telah mengonsumsi umpan kail kita.. 

Tali. 

Tali yang kita pakai harus juga di cocokkan dengan tempat, type udang, walau demikian untuk mancing udang galah kita dapat memakai type tali pancing yang memiliki ukuran 0, 15 atau 0, 20.. Untuk tali senar pancing dengan ukuran itu banyak dijual di toko pancing.. 

Timah. 

Cocokkan timah yang di pakai dengan keadaan air waktu kita mancing, bila air tengah mengalir deras, jadi dapat memakai timah dengan ukuran sedikit besar agar tak terbawa arus. demikian halnya demikian sebaliknya, bila air dalam keadaan tenang serta dangkal, pakai timah dengan ukuran tengah serta enteng. Tehnik Mancing Udang Galah Di Sungai 

Type Umpan Mancing udang galah. 

Nah, untuk satu diantara aspek paling utama yaitu type umpan yang kita pakai.. hal semacam ini bakal memastikan hasil yang bakal kita bisa. Untuk mancing udang galah sesuai sama pengalaman, jadi dari tempat tinggal anda bawalah parutan kelapa atau parutan ubi seperlunya untuk kita tabur di sekitaran tempat mancing kita.. 

ke-2 bahan pakan itu paling di gemari type udang galah ini. jadi jalan satu diantaranya agar udang keluar serta mengonsumsi umpan kita, daerah tempat sekitaran kita mancing mesti kita taburi ubi atau kelapa terlebih dulu.. 

Umpan cacing yaitu satu diantara kegemaran udang galah, jadi anda dirumah dapat memakai type umpan ini untuk mancing udang galah di perairan yang dangkal. Bila air sedikit keruh serta agak dalam, kita dapat memakai umpan dari type anak udang yang umum di sebut Rebon.. 

Ingat rebon atau anak udang kecil yang kita pakai harus juga udang yang masihlah fresh serta hidup. Umpan berikut yang paling pas untuk mancing udang galah. yang terutama bila memakai type umpan anak udang masihlah keadaan fresh serta hidup.. itu saja kuncinya.. 

Sekian tulisan tentang Tehnik mancing udang galah di sungai

Demikianlah Artikel

Cara Jitu Mancing Udang Galah Di Sungai

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment