Cara Mecari Tempat Persembunyian Gabus

8:13 AM by
Cara Mecari Tempat Persembunyian Gabus - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mecari Tempat Persembunyian Gabus , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara memancing ikan, Artikel Ikan Gabus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cara Mecari Tempat Persembunyian Gabus

Cara Mengetahui Mancing Tempat Persembunyian Gabus - Selamat malam Pancinger sejati... beberapa mancing mania and teman dekat mancing. Kami bakal memberi berita mancing dari satu spot gabus di lokasi cikarang.Pastinya para pemancing sangat senang berburu gabus,yang mana tarikannya mantab banget.

Cara Mengetahui Mancing Tempat Persembunyian Gabus

Gabus yaitu ikan air tawar yang paling banyak didapati orang. Tetapi tak semuanya tempat mancing ada ikan gabusnya. Nah ketika saya mancing dengan ketua Cikarang Fishing Club (CFC), wahyudin saya menandai titik terjadinya strike sebagai tanda2 kehadiran si ikan snakehead.Ok langsung saja kita bahas tempat persembunyian ikan gabus :

1. Teratai

Satu diantara tempat ikan yang banyak di huni gabus yaitu dibawah pohon teratai. Di alam liar ikan gabus kerap mengincar kodok yg tengah berjemur serta santai2 berenang di sekitar teratai. Nah casting di sekitaran teratai yaitu pilihan yang mengasyikkan.

2. Ganggang

Ganggang yaitu tumbuhan yang hidup ďi basic hingga tengah air. Gangang seperti tempat tinggal yg aman dari satwa air. Semuanya ikan keluar masuk di ganggang termasuk juga ikan snakehead dengan kata lain gabus. Casting di daerah ini durasi strike lebih banyaj dibanding casting di basic yg tanpa ada ganggang.

3. Rumput pinggiran

Ada rumput di pinggir bikin ikan snakehead kerasan bersembunyi dibalik rerumputan. Casting di tempat ini kesempatan strike lumayan besar

Tersebut beberapa tips untuk mengetahui persembunyian gabus dan tempat yang banyak ikan gabusnya,semoga artikel ini bermanfaat.Salam mancing mania....!!

Demikianlah Artikel

Cara Mecari Tempat Persembunyian Gabus

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment