Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin

8:51 AM by
Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Ikan Mas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin

Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin - Ikan mas adalah ikan mengkonsumsi yang banyak dilombakan dikolam pemancingan. Tetapi memancing ikan tidak gampang, ikan mas populer begitu susah dipancing. Untuk memancing ikan mas dibutuhkan umpan yang pas. Diluar itu kita harus juga ketahui type air serta lingkungan ikan mas. Berlainan keadaan air berlainan juga type umpan yang kita gunakan. Kali menginginkan mimin juga akan mengulas mengenai memancing ikan mas di air dingin.

Cara Meracik Umpan Ikan Mas Untuk Air Yang Dingin

Yang disebut air dingin adalah keadaan air saat pagi hari atau sesudah hujan turun hingga air jadi dingin. Berlainan dengan keadaan air yang lain, kolam yang berair dingin dapat buat ikan mas rajin makan atau bahkan juga malas makan umpan. Karenanya kalian mesti pandai pintar pilih umpan supaya dapat memperoleh ikan mas yang banyak atau ikan mas babon.

Di bawah ini sebagian bahan serta umpan yang dapat kalian praktikan sendiri :

1. Umpan Ikan Mas Air Dingin Pertama 

Beberapa bahan :

3 sendok makan tepung beras
3 sendok makan tepung ketan
1 bungkus susu Dancow putih
1 bungkus santan Kara
1 helai daun pandan
3 ons Kroto
Air hangat seperlunya.

Langkah Buat :

Bersihkan serta rendam kroto dengan air hangat lantas tiriskan. Sediakan wadah lantas input semuanya bahan lalu aduk sampai rata. Input adonan dalam plastik kiloan bersama daun pandan lantas ikat yang kuat. Kukus adonan lebih kurang 20 menit, sesudah kenyal angkat serta dinginkan.

2. Umpan Ikan Mas Air Dingin Kedua 

Beberapa bahan :

1 bungkus Mie instant (rebus terlebih dulu)
1/2 bungkus Pelet Cacing
1 bungkus Santan Kara
Ubi Talas
2 Pindang Segar
1 bungkus Susu Dancow putih
1 butir kuning Telur Bebek mentah
2-3 tetes Essen Ikan
Kroto seperlunya.

Langkah Buat :

Campur serta input semuanya bahan lantas aduk serta uleni sampai tercampur rata. Kemudian input adonan dalam plastik kiloan lantas kukus lebih kurang 30 menit hingga adonan kenyal. Sesudah adonan masak dinginkan lantas bentuk sesuai sama apa yang diinginkan. Supaya umpan dapat lebih awet kalian dapat menyimpannya di almari es untuk memancing esok harinya.

3. Umpan Ikan Mas Air Dingin Ke-3 

Beberapa bahan :

4 Ikan Pindang
1/2 bungkus Keju Kraft
4 sendok makan Tepung Maizena/Kanji
2 butir Telur Bebek
1/2 ons Kroto
3 tetes Essen Ikan

Langkah Buat :

Sediakan wadah plastik lantas input ikan pindang serta keju lantas uleni hingga halus. Lantas input semuanya bahan yang lain serta aduk aduk sampai rata. Sesudah semuanya bahan tercampur lantas input adonan dalam plastik kiloan. Lalu kukus sekitaran 20-30 menit hingga adonan kenyal. Diamkan adonan hingga dingin lantas potong kecil kecil adonan serta bentuk bulat-bulat. Umpanpun siap dipakai.

Demikianlah Artikel

Ramuan Umpan Ikan Mas Pada Air Dingin

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment