Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Mantab

7:00 AM by
Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Mantab - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Mantab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Memancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Mantab

Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Yang Joss - Memancing di sungai adalah hal yang mengasyikkan, terlebih dikerjakan pada sore hari sembari berteduh di bawah rindangnya pohon-pohon. Tentu benar-benar mengasyikan jadi pengisi berlibur di akhir minggu.

Tetapi, bagaimana bila saat tengah masuk musim penghujan? Pastinya ini juga akan jadi tantangan sendiri, serta Anda butuh tahu mengenai umpan mancing di sungai musim hujan supaya tetaplah bisa lakukan aktivitas ini.

Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Yang Joss

Walau hujan juga akan buat air sungai jadi keruh serta berarus deras, nyatanya Anda tetaplah dapat lakukan aktivitas memancing itu.Untuk lebih detilnya, di bawah ini terdapat banyak panduan yang dapat Anda cermati. Baca Umpan Mancing Ikan Kerapu

Rahasia Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan

  1. Pertama Anda mesti pilih tempat di sungai yang memeliki arus yg tidak demikian deras seperti pada bebatuan ataupun pada sela-sela ranting pohon sekitaran sungai. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk mempermudah Anda memperoleh ikan karna beberapa besar ikan tidak suka pada arus air yang deras. 
  2. Ke-2, cermati type umpan untuk ikan yang berada di dalam sungai itu karna pada musim hujan pastinya air di sungai juga akan beralih jadi lebih keruh hingga Anda butuh meyakinkan umpan pada mata pancing Anda bisa diraih oleh ikan. 
  3. Ke-3, Anda butuh ketahui kalau ikan dengan type yang berlainan pastinya juga akan pilih tempat berkumpul yang berlainan juga. 

Seperti ikan lele yang lebih sukai dengan daerah yang lebih berlumpur serta mempunyai arus air yang tenang serta ikan mas yang lebih sukai untuk ada dialiran air yang mempunyai arus yang agak deras.
Terkecuali panduan barusan, Anda harus juga ketahui umpan mancing di sungai musim hujan karna tanpa ada umpan pastinya begitu susah untuk memperoleh ikan apa sekali lagi pada musim hujan.

Umpan yang Anda pakai saat juga akan memancing ikan di sungai pada musim hujan sebenarnya tidak jauh berlainan dengan umpan yang Anda pakai waktu memancing saat tidak turun hujan.

Cuma saja umpan yang Anda pakai mesti bisa selalu bertahan pada mata pancing, mengingat arus air di sungai yang semakin lebih deras saat musim hujan. Umpan seperti adonan ikan kelihatannya juga akan susah bertahan pada mata pancing yang dipakai saat musim hujan.

Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Yang Joss

Oleh karenanya, baiknya Anda memakai cacing tanah maupun katak kecil jadi umpan. Pasalnya, susunan cacing tanah maupun katak lebih keras serta bisa bertahan pada mata pancing walau dipakai saat arus sungai tengah deras.

Terkecuali memakai umpan asli berbentuk hewan maupun umpan buatan sendiri, umpan palsu atau umum dimaksud dengan lure buatan dapat juga jadi pilihan yang pas untuk jadi umpan mancing di sungai musim hujan.

Argumennya umpan ini berbentuk lebih kuat untuk bertahan pada mata pancing. Bentuk umpan palsu yang mirip ikan kecil maupun gurita bisa Anda untuk jadikan pilihan.

Demikianlah Artikel

Umpan Mancing di Sungai Musim Hujan Mantab

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment