Cakui Aroma Nangka Umpan Mancing di Malam Hari

6:11 AM by
Cakui Aroma Nangka Umpan Mancing di Malam Hari - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cakui Aroma Nangka Umpan Mancing di Malam Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Cakui Aroma Nangka Umpan Mancing di Malam Hari

Umpan Cakui ada bermacam-macam, dari yang biasa hingga bervariasi. Sebenarnya Cakui ini enak dan gurih untuk di kosumsi, akan tetapi berbeda dengan para penghobi mancing Cakui adalah umpan yang cukup digemari ikan, jadi tidak salah jika ada Cakui yang beraroma buah nangka.

Cakui Aroma Nangka Untuk Umpan Mancing di Malam Hari

Ramuan umpan Cakui aroma nangka yang akan saya bagikan di sini lebih baik di gunakan pada sore hingga malam hari, targetnya adalah ikan Sitam, Baung, Patin dan hampir semua ikan penyuka buah termasuk Kalui (Gurame). Namun untuk mancing di malam hari, Anda harus tetap waspada dan hati-hati jika memungkinkan ajaklah beberapa orang teman untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu saat Anda sedang enak-enaknya memancing.

Oke langsung saja, untuk Anda yang ingin mencoba untuk membuat Cakui aroma buah Nangka siapkan beberapa bahannya terlebih dahulu, diantaranya:
  1. Tepung Gandum

  2. Fernipam

  3. Pasta Aroma Nangka
Setelah kesemua bahan disiapkan, lanjutkan dengan mengadon seperti biasa, hampir sama membuat Cakui biasa dan Berwarna Hijau. Untuk Anda yang belum membaca artikelnya silahkan merujuk ke sini:Akan tetapi bagi Anda yang enggan untuk membaca artikel sebelumnya diatas, tetap akan saya tulis di sini cara untuk meramu umpan Cakui aroma Nangka tersebut.

Campurkan ke Gendum dan Fernipam dan aduk rata terlebih dahulu jangan di campur air aduk saja kering terlebih dahulu, setelah Anda merasa rata barulah masukan Pasta Nangka ke dalam air yang telah Anda siapkan selanjutnya tuang sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga menjadi adonan dan biarkan selama 15 menit. Pelintir kecil-kecil adonan tersebut dan mulai deh goreng, umpan Cakui telah siap dan bisa Anda pakai untuk berburu ikan di malam hari.

Demikianlah Artikel

Cakui Aroma Nangka Umpan Mancing di Malam Hari

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment