Lubuk Ikan Patin Sungai Muaro Blengo

7:14 PM by
Lubuk Ikan Patin Sungai Muaro Blengo - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lubuk Ikan Patin Sungai Muaro Blengo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Lubuk Ikan Patin Sungai Muaro Blengo

Tempat yang bagus untuk memancing ikan Patin Liar atau Sungai harus bisa memilih tempat yang sangat dalam, bisa disebutkan di kawasan Lubuk sungai dimana airnya sangat dalam dan arus tidak terlalu kencang..

Lubuk Ikan Patin Muaro Blengo

Di Sungai Merangin, terdapat tempat yang jitu mancing ikan patin air yang berkumpul yang mengerikan, dimana air Kali Merangin berkumpul dan menjadi tempat dari bermacam-macam ikan. Di Muaro Blengo ini juga hanya terdapat satu Lubuk yang biasanya di jadikan tempat memancing, target utama orang memancing di sini adalah ikan Patin liar, bisa di lihat dari para pemancing disini yang hampir seluruhnya mengunakan Bakwan sebagai umpan, terkadang juga ada yang mengunakan Buah Sawit yang telah di modifikasi..

Di Lubuk Blengo ini, bukan 1, 2 atau 3 Kilo bobot ikan Patin yang telah di Naiki oleh para pemancing, akan tetapi puluhan Kilo sudah di naiki dengan sukses oleh para pemancing, ini sebagai sebuah bukti betapa besar peluang dan kemungkinan para pemancing mendapatkan ikan di Lubuk Blengo ini.

Seperti yang kita ketahui, ikan Patin sangat aktif di malam hari, jika di Lubuk Blengo pada sore hari sekitaran jam 4 keatas ikan Patin sudah mulai terlihat bahkan mau memakan umpan. Hal utama yang harus disiapkan, jika Anda ingin mencoba untuk memancing ikan di Lubuk Blengo ini adalah Timah pemberat yang harus cukup kuat untuk menahan derasnya arus sungai.

Untuk menuju lokasi Lubuk Blengo ini, tidaklah terlalu jauh dari Desa atau pemukiman warga, bahkan tempatnya di belakang rumah para penduduk desa maka dari itu, jika Anda berminat untuk mencoba Memancing di Lubuk ini maka tidak perlu kuatir untuk menelusuri perkebunan warga, cukup berjalan beberapa puluh meter dari rumah warga Anda sudah bisa melihat keindahan Lubuk Blengo ini.

Demikianlah Artikel

Lubuk Ikan Patin Sungai Muaro Blengo

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment