Umpan Jitu Ikan Dalum Kali Merangin

8:48 AM by
Umpan Jitu Ikan Dalum Kali Merangin - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umpan Jitu Ikan Dalum Kali Merangin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Umpan Jitu Ikan Dalum Kali Merangin

Ini adalah pengalaman pribadi saya yang akan saya bagikan di sini, Umpan jitu untuk Ikan Dalum. Ikan Dalum ini jika di wilayah Sungai Merangin tepatnya daerah Pamenang sangat banyak di jumpai, bahkan jika kita berniat untuk memancingnya walaupun sebesar tangan orang dewasa kita akan mendapatkanya, perhatikan gambar saat menaikan ikan Dalum di Daerah Pamenang.

Umpan Jitu Ikan Dalum

Umpan untuk Memancing Ikan Dalum ini tidaklah sulit untuk di temukan, saya terbiasa jika target yang saya cari itu Ikan Dalum, sudah pasti saya akan mencari Cacing yang berukuran besar, biasanya orang menyebutnya Cacing Kalung tinggal kita menemukan Lokasi atau Spot untuk memancingnya yaitu sungai yang memiliki arus agak deras dan bebatuan banyak sumber yang mengatakan ikan ini terbiasa bermain dan mencari makan di daerah bebatuan..

Jika kita mendapatkan Ikan Dalum saat memancing, sudah pasti kita bisa menaiki 1, 2, 3 dan seterusnya, karena ikan ini berkeliaran secara bergerombol jadi jika Anda mendapatkan ikan Dalum saat memancing harap jangan pindah dari lokasi tersebut karena memang ikan ini akan berada di sekitar itu..

Untuk umpan yang harus Anda siapkan, hanyalah Cacing Kalung dan usahakan melepar umpan ke tengah. Harus memiliki kewaspadaan jika memancing di arus yang cukup deras, karena akan sulit untuk membedakan dimana umpan di tarik ikan dan terbawa arus jadi harap sesekali menarik sedikit senar agar bisa membedakanya.

Jika Anda merasa sulit untuk menemukan Cacing Kalung untuk memancing, gunakanlah Cacing biasa akan tetapi harus memasang dalam jumlah yang banyak, bisa sampai 5 Cacing dalam 1 kail usahakan agar Cacing bisa bergerak-gerak di mata kail, jangan mengunakan umpan lainnya seperti udang karena ikan ini sangat jarang mau memakan umpan udang.

Demikianlah Artikel

Umpan Jitu Ikan Dalum Kali Merangin

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment