Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah | Senar Pancing Alternatif

10:20 PM by
Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah | Senar Pancing Alternatif - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah | Senar Pancing Alternatif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah paling lentur lemes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah | Senar Pancing Alternatif

BERBAGI INFO TENTANG  SENAR PANCING TERBAGUS, TERBAIK, TERKUAT, LEMES, LENTUR  (SENAR PANCING DEWA)



Sudah bukan rahasia umum bagi pemancing, bahwa senar pancing terbaik ditinjau dari berbagai segi pertimbangan berikut:

  • Kekuatan Senar Pancing
Senar pancing dikatakan terbaik jika senar pancing tersebut kuat untuk memancing beban-beban besar dibanding senar pancing lainnya yang seukuran. Akan tetapi kekuatan saja tidaklah cukup untuk menjadikan ikan yang dipancing dapat naik ke kermukaan tanah, sebab ada senar pancing yang sangat kuat akan tetapi tidak tahan hentakan. Senar pancing semacam ini hanya bagus jika digunakan untuk mengangkat ikan yang sudah lemas, tidak bergerak menghentak-hentak, dan pengangkatan dilakukan secara pelan-pelan. Maka agar disebut sebagai senar pancing yang terbaik terkuat harus memenuhi persyaratan lainnya. Ikuti saja uraian berikutnya gan :)
  •  Kelenturan / Daya Molor / Tingkat Peregangan Senar Pancing (elastisitas)
Senar pancing dikatakan terbaik jika mampu mengangkat ikan-ikan yang tidak lemas dan terus bergerak menghentak-hentak. Agar senar pancing mampu mengangkat ikan yang bergerak menghentak-hentak ketika kondisi ikan belum lemas, maka senar pancing tersebut harus memiliki kemampuan meregang atau molor atau memiliki kelenturan yang cukup. Ikan bawal, ikan lele, dan ikan-ikan pipih lainnya cenderung terus menggelepar-gelepar ketika terkena kail. Jika senar pancing kurang lentur atau kurang molor atau kurang mampu meregang,  maka senar pancing yang tipis atau berukuran kecil cenderung akan putus menghadapi ikan yang menghentak-hentak semacam ini. Jika senar pancing memiliki kelenturan atau kemoloran  yang cukup, maka meskipun kekuatannya tidak besar dan ukurannya tipis biasanya tetap mampu melawan ikan-ikan yang masih agresif ketika diangkat ke permukaan. Ini syarat penting, gan. Tidak perlu heran jika ada senar pancing yang mampu mengangkat batu berat akan tetapi tetap putus digunakan untuk memancing ikan kecil sebab senar pancing semacam itu kurang lentur atau kurang molor, atau kurang mampu meregang  sehingga tak mampu menghadapi gerakan yang menyentak-nyentak :)
  • Kelemasan Senar Pancing
Kelemasan senar pancing berbeda dengan kelenturan atau daya molor senar pancing. Kelemasan senar pancing ini berkaitan dengan kenyamanan dipakai. Senar pancing yang baik adalah senar pancing yang lemas yaitu tidak kaku seperti kawat, tidak mudah menekuk. Senar pancing yang lemas ini menjadi syarat penting bagi pemancing tanpa umpan (nyekrik atau setek). Kelemasan juga penting bagi pemancing ikan dengan umpan, sebab senar pancing yang kaku akan mengakibatkan kail dan pelampung mudah ikut bergoyang ketika senar paning bergerak terkena aliran air, angin, atau tergerak dari ujung joran pancing. Agan pemancing perlu memperhatikan kelemasan senar pancing ini supaya nyaman dan mudah mendapatkan ikan dalam memancing.
  •  Daya Pantul dan Daya Bias Senar Pancing
Senar pancing yang baik / bagus harus memiliki daya pantul yang rendah terhadap cahaya (tidak silau) dan juga tidak mudah terlihat dalam air. Senar pancing yang samar-samar oleh mata ikan ini pada umumnya merupakan senar pancing yang diolah dengan Fluoro Carbon. Dahulu senar pancing Fluoro Carbon ini harganya mahal-mahal, tapi kami bisa tunjukkan bahwa ada senar pancing fluoro carbon dengan harga sangat-sangat murah. Dibawah ini saya tunjukkan nanti gan, juga lokasi toko pancing yang menyediakannya :)
  • Harga Senar Pancing
Percuma senar pancing memiliki kualitas bagus jika harganya sangat mahal atau tak terjangkau. Yang sangat penting bagi senar pancing adalah harganya yang terjangkau.  Bukan senar pancing terbaik jika harganya tak terjangkau. Mengapa? Sebab wajar jika harga mahal itu baik, akan tetapi jika harga murah tapi baik itulah senar pancing yang terbaik :).
Gimana logikanya senar pancing murah kok bisa bagus ya gan? hehe, gampang gan... Kalo ada toko yang berbusa-busa bilang kalo senar pancing yang bagus pasti mahal, agan tak akan lagi percaya setelah tahu manajemen bisnis berikut:
"Perjalanan Barang dagangan seperti senar pancing dari pabrik sampai ke pembeli itu harus melalui satu rantai perdagangan, yaitu dari pabrik ke importir (jika barang import an), kemudian masuk ke grosir utama (grosir tingkat 1), baru masuk ke grosir daerah (grosir tingkat 2), kemudian baru ke toko atau masuk dulu ke grosir tingkat 3 kemudian ke toko, dan terakhir ke pembeli. Semakin banyak tengkulak atau distributornya  atau dengan kata lain semakin panjang rantai perdagangannya, maka harga barang akan semakin selangit sebab setiap distributor atau tengkulak akan mengambil untung dari barang seperti senar pancing tersebut, sedangkan jika barang hanya singgah di sedikit distributornya atau semakin sedikit tengkulaknya, maka barang akan semakin murah. Dengan kata lain, semakin pendek rantai perdagangannya maka harga barang akan semakin murah"
"Penyebab lain dari harga barang bagus tak selalu mahal adalah teknik perusahaan dalam menekan biaya produksi. Ada pabrik yang sangat pandai menghemat biaya promosi sampai milyaran rupiah, sehingga harga produknya sangat murah, dan ada pabrik yang sangat besar biaya promosinya sehingga barang menjadi sangat mahal".
Dari dua hal itu saja dah ketahuan bahwa barang murah   belum tentu jelek, sebab murah bisa karena tak  banyak tengkulak dan kemampuan pabrik menghemat pemborosan.
Setelah tahu ilmu manajemen bisnis itu, silahkan agan komentar sendiri untuk toko yang bilang bahwa ciri-ciri alat pancing yang bagus pasti mahal, hehe... tak hanya itu, test aja barangnya langsung di lapangan gan... bandingkan langsung beramai-ramai ... haha. 

Nah, berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tentang sayart untuk dikatakan sebagai senar pancing terbaik tersebut, maka berdasarkan pengalaman para mastah yang memasyarakat (memasyarakat karena memperhatikan harga yang terjangkau, bukan hanya memperhatikan mereka-mereka yang borju saja), maka kami berikan anjuran untuk menggunakan EMPAT senar pancing TERBAIK TERKUAT berikut:

1. Senar Pancing HC

Senar pancing HC ini merupakan senar pancing paling idaman, paling bagus, terbaik, paling nyaman dan enak dipakai berdasarkan pengalaman tim kami. Banyak hal yang menjadikan keunggulan senar pancing terbaik HC ini:
  • Senar pancing terbaik HC ini merupakan senar pancing Fluorocarbon, yaitu senar pancing yang hampir tak tampak ketika masuk ke air, khususnya dimata ikan. Pengolahan fluorocarbon senar pancing HC ini sangat bagus, sehingga benar-benar samar di air danikan menjadi seperti buta terhdap senar pancing HC ini. Kebanyakan ikan tidak akan kabur ngiprit ketakutan terhadap senar pancing HC ini karena sangat samarnya di air. Banyak senar pancing fluorocarbon yang bisa ditemui di pasaran, akan tetapi hasil pengalaman kami, senar pancing HC iilah yang terbaik.
  • Senar pancing terbaik  HC cukup tipis dibanding senar pancing lain yang berukuran sama. Sudah bukan rahasia umum lagi bagi pemncing, dimana pemancing berpengalaman selalu mengidolakan senar pancing yang tipis tapi mempuni. Senar pancing yang tipis jelas lebih tidak menakutkan bagi ikan dibanding senar pancing yang tebal. Disamping itu, senar pancing yang tipis sangat nyaman dipakai, tidak bikin malu sebab menunjukkan kualitas yang lebih. Kalau senar pancing tebal kuat memancing ikan besar itu wajar, tapi kalau tipis tapi kuat itu luar bisa seperti senar pancing HC ini.
  • Senar pancing terbaik HC sangat kuat dibanding senar pancing lain yang seukuran berdasarkan pengalaman tim kami. Tim kami terdiri dari banyak pemancing yang selalu mencoba meneliti senar pancing senar pancing baru. Hasil pengalaman kami membuktikan senar pancing OPT HC ini sangat tangguh dan paling kuat dalam menghajar dan bahkan mengangkat ikan besar dari permukaan air ke dasar. Tak diragukan lagi, senar pancing HC sangat kuat dibanding senar pancing lain yang berukuran sama.
  • Senar pancing terbaik HC ini sangat lemes, susah tandingannya dalam hal lemesnya senar pancing. Para pemancing tingkat master akan selalu memikirkan kelemasan senar pancing sebelum membeli. Senar pancingyang lemes tidak akan mempengaruhi pelampung saat jooran digerak-gerakkan dan pelampung tidak akan ikut bergerak ketika ada gerakan kecil di ujung joran. Disisi lain, pengalaman membuktikan bahwa kail lebih tepat mengenai ikan jika pemancing menggunakan senar pancing yang lemes seperti senar pancing HC ini.
  • Senar pancing HC tidak mahal. Secara umum para pemancing akan membanggakan mahalnya harga senar pancing, karena harga mahal selalu dianggap bagus. Akan tetapi jika agan benar-benar master yang berpengalaman terhadap produk-produk senar pancing di pasaran, saya pastikan agan akan menolak anggapan ini. Akan tetapi yang masih kategori pemula akan cenderung menganggap harga mahal pasti bagus. Buktikan sendiri dengan senar pancing HC ini, harga sangat terjangkau kemudian silahkan diadu dengan senar pancing yang sangat mahal.. hehe... it's a challange dari hasil survay kami!
  • Senar pancing HC merupakan senar pancing yang sangat cepat tenggelam di air (fast sinking).  Banyak pemancing sangat mendambakan senar pancing yang mudah tenggelam dan tidak melayang-layang di air. Mengapa?  banyak alasan gan. Senar pancing yang melayang-layang di air akan menjadikan pelampung bergerak kesana kemari saat ada angin dan arus di permukaan air. Ini sangat menjengkelkan pemancing. Alasan lain adalah senar pancing yang tenggelam menjadikan pelampung lebih stabil tidak ikut bergerak-gerak saat joran digerakkan sedikit oleh pemancing. Ini adalah faktor kenyamanan. Alasan lainnya adalah kebanggaan. Senar pancing yang tenggelam itu lebih menunjukkan kelas tinggi gan, jadi membawa kebanggaan tersendiri bagi pemancing. hehe.
Senar pancing terbaik HC ini menjadi rekomendasi utama kami. Lokasi mendapatkan BARANG ASLI silahkan klik di link ini gan: Toko Pancing Terbaik Penyedia Alat Pancing Berkualitas tapi Murah | http://tanjung-pancing.blogspot.com/2013/01/senar-pancing-segala-kualitas-segala.html. Kami punya nomor operator toko itu: 085865245388. 

2. Senar Pancing OGSt .. Sahabat Penghasil Keuntungan Memancing

Senar pancing OGSt ini kalau lihat harganya pasti diremehin sebab super banget murahnya, pasti deh diremehin bener, akan tetapi kalau mas bro sudah mencobanya, bakalan terkaget-kaget dah lihat kekuatan senar pancing OGSt ini... 99,9% PASTI!... . Puluhan orang baik master maupun agak master (hahaha, maksudnya belum lama bergelut dengan pancing memancing gitu bro), mayoritas angkat jempol dan susah pindah ke lain hati, gimana tidak bro.. udah murah tetep aja bikin lawan tanding terbelalak lihat ampuhnya. Biasalah pemancing, kalau ditanya merek ya gak ngaku hahaha.

Senar pancing OGSt ini asal digunakan sesuai dengan kondisi air kolam atau sungai, sangat tidak terlihat ikan, bro. Terbukti dari hasil rupiah yang diuntungkan kepada para pemancing, ciee.. (beneran nih gan... kita lihat bukti laba para pemancing di kolam). Senar pancing OGSt ini sangat mampu menyesuaikan diri demham warna-warna air yang gelap seperti coklat atau agak putih keruh akibat lumpur dan kandungan kapur dalam tanah. Senar pancing OGSt juga terbukti selalu tertabrak ikan di air yang hijau, bahkan lebih sering tertabrak ikan di air hijau daripada warna hijau sendiri... aneh tapi nyata... 

Bahan senar pancing OGSt ini tidak fluorocarbon, dan bagi mas bro master mancing yang kurang suka dengan senar pancing yang terlalu cepat tenggelam, cocok dengan senar pancing ini. Terkadang senar pancing yang terlalu cepat tenggelam bisa jadi masalah pemancing ikan tanpa umpan (setek, nyekrik) sebab terkadang kalau senar pancing tenggelam malah sering tertabrak di bagian atas, ikan tak bakal tertangkap kail saat dihentak. Ini dianggap mengganggu oleh pemancing tertentu. Tapi yah namanya orang juga beda-beda selera gan, ada yang sangat gemar dengan senar pancing yang cepat tenggelam (fast sinking).

Selanjutnya terserah mas bro pak bro mau pilih yang mana .. hehe.


Senar pancing terbaik OGSt ini menjadi rekomendasi utama kami. Lokasi mendapatkan BARANG ASLI silahkan klik di link ini gan: Toko Pancing Terbaik Penyedia Alat Pancing  Berkualitas tapi Murah | http://tanjung-pancing.blogspot.com/2013/01/senar-pancing-segala-kualitas-segala.html. Kami punya nomor operator toko itu: 085865245388. Rekan-rekan kami yang jauh sudah terbiasa juga beli dengan cara online dan barang benar-benar dikirim sampai tujuan. Terkadang barang terkirim agak molor satu atau dua hari akibat bagian ekspedidi pengiriman, wajarlah... itu juga diluar kemampuan toko tapi menjadi bagian dari kerja ekspedisi.

Untuk masalah Umpan Mancing, bisa masuk sini mas, klik aja:
1. Tips Trik Jitu Meracik Umpan Bawal Sampai Bosan Strike ...
2. Meracik Umpan Lele yang bikin ikan lele kepelet...

    Mohon maaf, berhubung banyaknya komentar spam yang sangat tidak sesuai dengan isi artikel semacam iklan dan komentar perjudian, maka komentar akan kami saring dahulu sebelum ditampilkan, demi kenyamanan pembaca.  Terimakasih gan.







    Demikianlah Artikel

    Senar Pancing Paling Kuat Paling Murah | Senar Pancing Alternatif

    Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    0 komentar:

    Post a Comment