Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung Merangin

9:15 AM by
Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung Merangin - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung Merangin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung Merangin

Lubuk Buayo atau Boyo, adalah sebuah nama Lubuk tempat mancing di Sungai Merangin, Lubuk Buayo dalam bahasa dusun setempat yang bisa kita artikan dengan Buaya dan jika bertemu pemancing Suku Jawa maka nama lubuk ini berubah menjadi Lubuk Boyo.

Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung

Lubuk Boyo di Talang Lindung, Kabupaten Merangin ini sudah sangat terkenal oleh warga sekitaran Pamenang bahkan para pemancing dari Bangko dan luar kota pernah menjajal atau mencoba spot ini. Ikan di Lubuk Boyo ini, jika di lihat pada siang hari seperti tidak ada ikan sama sekali, akan tetapi jika Anda bersabar menunggu hingga malam hari setidaknya gelap tiba maka Anda akan melihat betapa banyaknya ikan Lais dan Juaro bermainan di permukaan air.

Untuk jenis umpan yang bisa Anda gunakan di Lubuk Boyo ini, tidak perlu macam-macam cukup gunakan Cacing Kalung atau Cacing yang berukuran besar, tidak perlu mengunakan Roti, Jangkrik, Bakwan dan sebagainya karena ikan-ikan disini masih terbiasa untuk memakan umpan Cacing Besar (Kalung) jadi bagi Anda yang berniat untuk memancing di spot ini, harus bersiap memegang dan bermain dengan Cacing. Untuk jenis Cacing yang biasa, ikan di daerah ini juga mau, tapi tidak secepat jika mengunakan Cacing Kalung maka dari itu jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lumayan maka gunakanlah umpan alami ini.

Bagi Anda yang telah terbiasa memancing di malam hari, pasti sudah tidak akan kaget lagi dengan suasana di pinggir sungai besar seperti Kali Merangin ini, namun semua persiapan harus di siapkan secara tepat dan benar-benar siap baik secara keberanian juga peralatan, selamat mencoba.

Demikianlah Artikel

Lubuk Buayo Tempat Mancing Di Talang Lindung Merangin

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment