Tidak Pernah Mendapatkan Ikan Dengan Umpan Cakui

9:08 PM by
Tidak Pernah Mendapatkan Ikan Dengan Umpan Cakui - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tidak Pernah Mendapatkan Ikan Dengan Umpan Cakui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Tidak Pernah Mendapatkan Ikan Dengan Umpan Cakui

Di kali merangin, berbagai macam umpan di gunakan oleh para pemancing agar bisa mendapatkan ikan besar dan yang paling banyak digunakan oleh orang adalah Cakui yang dibuat sendiri, akan tetapi banyak dari mereka yang sama sekali tidak mendapatkan ikan saat mengunakan umpan Cakui ini atau bahkan tidak di makan ikan sama sekali.

Tidak Pernah Dapat Ikan Mancing Umpan Cakui Buatan

Untuk Anda yang telah terbiasa mancing di kali merangin, sudah pasti tidak akan asing lagi dengan yang namanya umpan Cakui, namun banyak juga yang mengeluh karena saat mengunakan umpan ini sama sekali tidak mendapatkan sambaran ikan. Hal yang perlu Anda ketahui adalah cara pembuatanya, jika Anda hanya membuat campuran dengan mengunakan Fernipam dan Tepung Gandum saja, akan berat rasanya untuk mendapatkan tarikan walaupun dapat itu memang sudah faktor rezeki terlebih jika Cakui yang dibuat diberi tambahan sedikit Kunyit agar berwarna kuning rasanya akan sangat sulit untuk dimakan ikan.

Buat Umpan Cakui Kali Merangin

Bagi Anda yang sering membuat Cakui sendiri sebagai umpan mancing dan tidak mendapatkan sambaran ikan, perhatikan cara dan bahan pembuatan Cakui biasa yang akan saya tulis dibawah ini:
    Bahan Yang Di Perlukan
  1. Tepung Gandum

  2. Fernipam

  3. Masako Ayam

Setelah bahan diatas Anda siapkan, sekarang perhatikan cara peracikanya dan sadari cara pembuatanya apa kah sama dengan yang Anda buat atau tidak.
    Cara Membuat Adonan
  • Campurkan 3 sendok makan Gandum, setengah sendok teh fernipam dan masako.

  • Aduk mengunakan tangan terlebih dahulu, sambil di remas-remas mengunakan jari, agar semua bahan teraduk rata.

  • Setelah teraduk, tambahkan sedikit air lalu aduk untuk membuat adonan setelah berbentuk adonan biarkan hingga 15 menitan, ingat jangan langsung di pelintir biarkan adonan di tempatnya terlebih dahulu.

  • Setelah 15 menit, panaskan terlebih dahulu minyak goreng, sambil Anda membuat pelintiran adonan Cakui setelah Anda benar-benar yakin minyak itu panas barulah Cakui yang sudah di pelintir Anda goreng.

  • Umpan Cakui siap di potong-potong dan Anda gunakan.
Perlu Anda ketahui, saat mengunakan umpan ini lihatlah terlebih dahulu air di tempat Anda akan memancing jika airnya keruh lebih baik lupakan memancing dengan umpan Cakui ini, karena umpan tidak akan terlihat oleh ikan. Gunakanlah Umpan Cakui ini saat air bening, cocoknya pada pagi hari, kebanyakan di sepanjang air merangin keruh di akibatkan oleh para pendompeng karena dari itu usahakan mancing di pagi hari.

Demikianlah Artikel

Tidak Pernah Mendapatkan Ikan Dengan Umpan Cakui

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment