Lubuk Keladi Spot Terbaik Memancing Di Sungai Merangin

10:06 PM by
Lubuk Keladi Spot Terbaik Memancing Di Sungai Merangin - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lubuk Keladi Spot Terbaik Memancing Di Sungai Merangin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Lubuk Keladi Spot Terbaik Memancing Di Sungai Merangin

Suasana mancing malam hari di Lubuk Keladi, Talang Lindung, Kabupaten Merangin ini memang sangat asik dan lumayan Extreme. Lubuk Keladi sangat bagus untuk memancing ikan-ikan besar, dan harus memiliki kesabaran yang besar selain itu juga di butuhkan keberanian yang cukup, terlebih jika memancing di malam hari.

Tempat Mancing di Lubuk Keladi

Sungai Merangin, adalah tempat satu-satunya sungai besar di Kabupaten Merangin karena dari itu sungai ini pula menjadi andalan satu-satunya bagi para pemancing yang menyukai di tempat seperti ini. Di Lubuk Keladi ini tidak perlu banyak umpan yang di gunakan, berbeda dengan lubuk-lubuk lainya, karena di tempat ini ikan terbilang hanya mau memakan umpan dari binatang seperti Cacing, Jangkrik, Lipas dan Lipan (Kelabang) jangan mencoba memancing di daerah ini mengunkan Roti, Cakui dan Bakwan karena dari pengalaman pribadi saya ikan tidak mau sama sekali memakan umpan tersebut, dan lama kelamaan umpan akan habis terbawa arus sungai.

Di Lubuk Keladi ini, terdapat 3 Napal untuk duduk dan menegakan pancing, biasanya orang memilih napal yang ke 3 yang sangat kecil jadi di napal nomer 3 ini hanya bisa di duduki oleh 3 atau 4 orang saja. Berbeda dengan napal 1 dan 2 yang terbilang cukup besar untuk diduduki oleh beberapa orang.

Bagi Anda yang menacari rute untuk akses ke Lubuk Keladi ini, bisa turun dari angkutan umum baik dari Bangko-Sarolangun atau Sarolangun-Bangko dan berhenti di Desa Talang Lindung, tepat di Bengkel dan ada Tugu Persilatan PSHT berhentilah di sana dan tanyakan pada warga sekitar untuk jalan menuju lubuk Keladi, karena simpang untuk masuk ke daerah ini hanya di sini. Selamat Mencoba Sensaninya.

Demikianlah Artikel

Lubuk Keladi Spot Terbaik Memancing Di Sungai Merangin

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment