Tempat Mancing Lubuk Injepsin Kali Merangin

6:18 PM by
Tempat Mancing Lubuk Injepsin Kali Merangin - Hallo sahabat Umpan Mancing Mania, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Mancing Lubuk Injepsin Kali Merangin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Mancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga :


Tempat Mancing Lubuk Injepsin Kali Merangin

Memancing ikan disungai atau kali besar seperti Merangin sudah tentu kita harus bisa memilih lubuk, atau palung sungai dimana air yang mengenang dan dalam. Karena diyakini, pada Sungai besar ikan yang berukuran besar akan berada di air yang sangat dalam, tapi ini bukan hanya sekadar katanya memang benar adanya.

Tempat Mancing Injepsin Di Sungai Merangin

Banyak lubuk di sungai Merangin, akan tetapi yang paling banyak di kunjungi oleh para pemancing hanya Injepsin ini dimana tempat mancing yang strategis dengan kedalaman yang cukup. Selain itu, ikan yang berada di Injepsin ini terkenal kasar, jika kondisi senar kuat ikan bisa terangkat, jika tidak kuat yaaa sudah putus.

Di Injepsin, sudah banyak para pemancing yang mengangkat ikan hingga puluhan kilo, akan tetapi tidak mudah untuk memancing ikan yang begitu besar. Dan kebaradaan ikan yang sangat di buru-buru oleh para pemancing di sekitaran injepsin adalah Belido (Belida) maka dari itu jangan heran jika banyak pemancing di lubuk injepsin sampai larut malam masih menunggu sambaran ikan.

Ikan di lubuk Ijepsin memang akan sangat aktif di malam hari, akan tetapi di perlukan keberanian yang cukup terlebih jika Anda mancing sendirian. Tapi sebaiknya ajaklah teman, minimal berangkat memancing orang 2 atau 3 dan seterusnya, karena resiko memancing ikan di malam hari akan sangat besar, yang terpenting peralatan mancing yang Anda bawa haruslah memadai, setidaknya senar yang kuat, timah yang cukup dan mata kail dengan variasi ukuran dan tak lupa juga umpan harus yang terbiasa di gunakan oleh para pemancing di sini, yaitu Cakui atau Udang.

Lokasi lubuk Injepsin ini jauh dari pemukiman, serta berada di area perkebunan sawit warga, untuk mencapai lokasi ini minimal membawa motor karena masuk dari jalan lintas ke lokasi ini cukup jauh sekitar 1 kilo meter. Bagi Anda yang berminat memancing di lubuk ini, dan membutuhkan informasi lainya silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan.

Demikianlah Artikel

Tempat Mancing Lubuk Injepsin Kali Merangin

Sekian dari kami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 komentar:

Post a Comment